Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang Ajak Masyarakat Perangi Narkoba--

KARAWANG - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang (BNNK) mengajak seluruh element masyarakat untuk terus memerangi bahayanya penggunaan narkoba dan apapun jenisnya. Serta bersama-sama senantiasa untuk melindungi dan menghimbau kepada anak-anaknya dan para generasi penerus bangsa agar tidak terlibat dengan narkotika.

 

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala BNN Karawang Tumiran Susilo saat diwawancarai usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2023 yang dilaksanakan di Plaza Pemda Karawang, Senin (26/6/2023) pagi.

 

Sekda Karawang mewakili Bupati, menjadi inspektur upacara pada peringatan acara tersebut.

 

 

"Kita mengajak untuk terus memerangi bahayanya peredaran narkoba dan mari kita cegah serta kita lindungi para generasi kita dari penyalahgunaan narkoba,” tegas Tumiran.

 

Tumiran mengatakan, pada peringatan HANI tahun ini, pihaknya telah melaksanakan rangkaian kegiatan. Salah satunya mengumpulkan 200 perusahaan di kawasan untuk melakukan komitmen sebagai perusahaan yang bersih narkoba (bersinar).

 

BACA JUGA:Viral, Kisah Mahasiswi di Banten Diperkosa lalu Divideokan kemudian Diancam Teman Dekat Sendiri Selama 3 Tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: